Jumat, 09 Desember 2016

Beautyzen

Kecantikan


Beautyzen

Pengetahuan Produk

Tampil memikat tidak hanya didukung oleh kulit yang cantik, tetapi juga harus sehat. Kulit cantik dan sehat memerlukan perawatan yang rutin dan teratur serta menggunakan produk-produk yang sesuai dengan jenis kulit. Maraknya iklan produk-produk kecantikan membuat para wanita lebih memilih cara instant agar terlihat cantik bak model dalam tayangan iklan tersebut. Namun bukannya cantik yang didapat tetapi justru kerusakan kulit yang dirasakannya. Kulit menjadi tipis, sensitife, tidak bisa terkena sinar matahari, dll. Survei diawal tahun 2000 menemukan bahwa hampir 70% wanita mengalami kulit sensitif terhadap kosmetik bahkan dialami diusia yang lebih muda dibanding dekade-dekade sebelumnya. Kondisi ini merupakan akibat penurunan sistem imun kulit yang disebabkan oleh :
45,1% Parfum.
20,7% Bahan pengawet.
9,8% Bahan-bahan emulsi.
6,15% Lanoline (dari hewan).
18,3% Lain-lain seperti pewarna, bahan kimia rumah tangga (detergen,pelembut, dll), perawatan diri (sabun, shampoo dll), obat, perhiasan,tekstil, logam, dan lain-lain.
Beauty Zen kosmetik merupakan suatu rangkaian perawatan kulit yang tanpa pewangi, tanpa pengawet, tanpa pewarna dan tanpa ekstrak hewan, dengan bahan aktif utama CM-Glucan. CM-Glucan merupakan tren terbaru dalam konsep perawatan kulit dan akan memberikan manfaat sebagai berikut : 
- Meningkatkan mekanisme sistem imun kulit.
- Meningkatkan pembaharuan sel-sel kulit.
- Menghambat radiasi UV-A dan UV-B.
- Meningkatkan elastisitas kulit.
- Memperbaiki kadar air dan kelembaban kulit.
- Mengurangi kerutan pada wajah khususnya pada mata.

      Keunggulan Beauty zen

- C.M Glucan dapat meningkatkan sistem imun pada kulit.
- Mengaktifkan fungsi sel kulit.
- BIO WHITE dapat mencerahkan warna kulit serta mengurangi flek dan noda pada kulit

   Riset produk beautyzen

Ada beberapa riset yang mendukung manfaat dari Beauty Zen :
1. C.M Glucan yang merupakan zat aktif dari Beauty Zen mempunyai khasiat untuk meningkatkan sistem imun atau kekebalan pada kulit. Selain itu C.M Glucan berkhasiat untuk mendetoksifikasi kulit dan mengaktifkan fungsi sel pada kulit.
2. BIO WHITE yang terdapat pada Beauty Zen berfungsi untuk mencerahkan warna kulit dan mengurangi flek serta noda pada kulit.
3. GINSENG meningkatkan elastisitas kulit dan anti ageing.
4. BEAUTYZEN FACE CREAM therapy kulit dengan oksigen memperbaiki sistem pernafasan pada kulit, sehingga menjadikan kulit lebih sehat.

Kenapa Harus Beauty Zen?
Produk-produk kecantikan Beauty Zen merupakan rangkaian produk perawatan kulit yang BEBAS dari :
metode pengelupasan kulit yang membuat kulit merah dan sensitif,membuat pasien ketergantungan, kalau tidak pakai produk langsung menjadi-jadi masalahnya,bahan pewangi kimia,bahan pengawet,bahan pewarna,bahan-bahan kimia lainnya (seperti merkuri), dan ekstrak hewan.
Produk Beauty Zen menggunakan bahan aktif paling utama CM Glucan yang saat ini telah menjadi trend di dunia kecantikan karena memiliki kenggulan :

• Made in Swiss, negara terkemuka di dalam teknologi perawatan kulit.
• Meningkatkan mekanisme sistem imun kulit kita
• Melindungi kulit sensitif
• Menghalangi radiasi Ultra Violet (UV-A serta UV-B)
• Melakukan perbaikan kandungan air serta kelembaban kulit
• Meningkatkan regenerasi sel kulit
• Meningkatkan elastisitas kulit
• Mengurangi kerutan di wajah terutama pada mata.
• Anti iritasi

Banyak Produk Kecantikan, Tapi Beauty Zen Memberikan Anda Kecantikan Alami Dan Tanpa Efek Samping.
Beautyzen tidak ketergantungan seperti produk lain,saya sudah merasakan sendiri khasiat dan manfaat produk beautyzen sendiri..SEKARANG giliran anda merasa kan manfaat dari beautyzen ;;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar